Aurel Hermansyah Disodori Alkohol Saat Nge-DJ, Ini Reaksi Ashanty

WowKeren.comaurelher - Keputusan untuk menjadi DJ sempat ditentang oleh ibu sambungnya, . Ashanty rupanya takut jika Aurel terpengaruh hal-hal buruk saat menjadi DJ. Ashanty kemudian berubah pikiran dan mengizinkan Aurel menekuni profesi tersebut.

Namun kekhawatiran Ashanty ini tampaknya terjadi. Sebuah pengalaman buruk sempat dialami oleh Aurel ketika sedang nge-DJ di sebuah klub malam.

Aurel mengaku seorang pria tiba-tiba menghampiri dirinya. Pria ini kemudian menyodori minuman beralkohol padanya. Untungnya, tak terjadi hal buruk pada Aurel saat ia menolak tawaran pria ini.

"Waktu itu aku nge-DJ dan disamperin," ujar Aurel di Jakarta Barat, Selasa (1/11/2016). "Langsung nyodorin minuman, aku diam saja."

Ashanty rupanya melihat kejadian ini karena kebetulan tengah menemani Aurel. Istri ini merasa tak terima dengan tingkah laku pria tersebut dan marah besar.

"Bunda ngelihat, terus bunda orang itu dimarahin bunda," tambahnya. "Dia kasih minuman terus kabur, aneh ya."

Aurel mengaku tak kapok menjadi DJ meski sempat tertimpa pengalaman buruk. Baginya yang terpenting adalah bisa menjaga dan mengontrol dirinya sendiri.

"Namanya di tempat begitu ya begitulah," pungkas Aurel. "Jadi kita harus bisa jaga diri." (wk/rs)

Banner Bawah

ARADIOWEBASRIWEBSLIDE